Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anjangsana Kapolres Boyolali Peringati HUT Bhayangkara ke-78 dengan Silaturahmi Purnawirawan

 

Boyolali – Suasana haru terpancar dari wajah para purnawirawan saat didatangi rombongan Kapolres dalam rangka anjangsana silaturahmi yang diadakan oleh Polres Boyolali untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan di kediaman AKBP (Purn) Ngadiono, yang beralamat di Kampung Bhayangkara RT 03/15, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota, Kabupaten Boyolali, pada Senin (24/06/2024) siang. Tujuannya adalah mempererat silaturahmi dan memberikan penghormatan kepada para purnawirawan yang telah mengabdi pada institusi Polri.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi beserta Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali Ibu Via Petrus, Wakapolres Boyolali Kompol Dani Permana Putra beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali Ibu Jessy Dani Permana, para Kabag, Kasat, Kasi Polres Boyolali, serta anggota Polres Boyolali, pengurus Bhayangkari Cabang Boyolali, dan purnawirawan Polri Boyolali.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi menyerahkan tali asih kepada para purnawirawan Polri dan anggota/ASN Polri. Kapolres Boyolali menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pengabdian para purnawirawan dalam membesarkan institusi Polri.

AKBP (Purn) Ngadiono menyatakan, "Saya merasa sangat terhormat dan berterima kasih atas kunjungan ini. Kegiatan anjangsana seperti ini sangat berarti bagi kami para purnawirawan, karena menunjukkan bahwa kami masih dihargai dan diingat oleh rekan-rekan di Polri. Semoga Polri terus maju dan semakin profesional dalam menjalankan tugasnya," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Boyolali menambahkan, "Anjangsana ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kami kepada para purnawirawan yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian mereka kepada Polri serta masyarakat. Kami berharap tali asih yang diberikan dapat sedikit meringankan beban dan memberikan kebahagiaan bagi para purnawirawan dan keluarganya," tutur Kapolres.

Selama kegiatan anjangsana ini, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar. Anjangsana ini menjadi salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan Polres Boyolali kepada para purnawirawan yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian mereka kepada institusi Polri serta masyarakat.