Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Boyolali Gencar Patroli Malam Jelang Pilkada 2024: Tingkatkan Keamanan dan Kamtibmas!


 Boyolali – Keadaan wilayah yang akhir-akhir ini disibukkan dengan kegiatan masyarakat diawal Tahun baru islam 1 Muharram 1446 H, mendorong kesigapan Polsek Ampel dan Subsektor Gladaksari Polres Boyolali mengadakan patroli Blue Light Patrol (BLP) malam di wilayah hukum Polsek Ampel dan Subsektor Gladaksari yang berlangsung Senin (8/7/2024), malam hingga dini hari, Kegiatan ini bertujuan meningkatkan keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.

Dalam patroli tersebut, tim yang terdiri dari anggota Polsek Ampel dan Subsektor Gladaksari melakukan pengecekan di titik rawan seperti pertokoan, perbankan, SPBU, pabrik, dan pemukiman. Patroli ini dirancang untuk mencegah tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Ampel AKP Sunarto, menyampaikan apresiasi terhadap patroli ini. "Patroli BLP malam ini adalah langkah preventif untuk memastikan kamtibmas kondusif menjelang Pilkada 2024. Kami ingin masyarakat merasa aman dari segala ancaman," ujar AKP Sunarto.

Tim patroli juga memberikan imbauan kepada masyarakat, seperti meningkatkan kewaspadaan di lingkungan kos, waspada terhadap uang palsu bagi karyawan toko, dan menghindari pergaulan negatif bagi para pemuda.

Patroli ini disambut positif oleh masyarakat yang merasa lebih aman dengan kehadiran polisi. Kegiatan ini tidak hanya mencegah kejahatan, tetapi juga memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. "Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban," AKP Sunarto.

Patroli malam ini merupakan upaya nyata Polsek Ampel dan Subsektor Gladaksari dalam mendukung suksesnya Pilkada 2024 di Boyolali.