Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengaturan Lalu Lintas Festival Waduk Cengklik: Polres Boyolali dan Panitia Gelar Koordinasi Terpadu

Boyolali – Kepolisian Sektor Ngemplak melalui Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Satlantaspolres Boyolali dan Panitia penyelenggara Festival Waduk Cengklik melakukan koordinasi penting terkait jalur alternatif dan kantong parkir yang digelar di Waduk Cengklik, Desa Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, pada Senin (5/8/2024) siang.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Sardiyanto dari Polsek Ngemplak bersama Tim Zebra 2 Satlantas Polres Boyolali yang dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Boyolali, Iptu Joko Siswanto, beserta seluruh panitia festival, melakukan pengamatan dan pengecekan lokasi kantong parkir. Koordinasi ini bertujuan untuk memastikan kelancaran perjalanan peserta dan pengunjung dengan memeriksa jalur alternatif serta kantong parkir yang telah disediakan.

KBO Satlantas Polres Boyolali, Iptu Joko Siswanto, mengimbau kepada panitia festival agar dapat melakukan koordinasi yang baik terkait jalur alternatif dan kantong parkir.

 "Kami harap panitia dapat menyiapkan rencana jalur alternatif dan kantong parkir dengan baik, serta memanfaatkan petunjuk yang ada untuk meminimalkan penumpukan kendaraan. Koordinasi yang baik akan sangat membantu kelancaran acara dan kenyamanan pengunjung," ungkap Iptu Joko.

Fokus utama dari koordinasi ini, untuk mencegah penumpukan kendaraan dan kemacetan, serta memastikan acara berlangsung dengan lancar. Dengan adanya persiapan yang matang dan koordinasi yang baik antar pihak kepolisian, panitia, dan seluruh pihak terkait, Festival Waduk Cengklik ini dapat berjalan dengan lancar.